Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

PARCEL LEBARAN PAKET PEMUTIH BADAN ORIGINAL BPOM HASIL NYATA

PARCEL LEBARAN PAKET PEMUTIH BADAN ORIGINAL BPOM HASIL NYATA

SPECIAL MENYAMBUT LEBARAN. PAKET PEMUTIH BADAN YANG PALING EKONOMIS DAN PALING NYATA BERDASARKAN TESTI TEMEN2 CUSTOMER.. SEMUA ISI PAKET ADALAH BARANG ORIGINAL..

perawatan badan, lulur pemutih, parcel lebaran,  kosmetik korea, krim pemutih wajah, no mercuri, memutihkan tubuh, cara memutihkan, masker pemutih, parcel lebaran surabaya, solo, malang, yogjakarta, bandung, jakarta, kalimantan, banjarmasin
harga  :  89.500          
harga member  :  68.500

Paket :
1 peeling pemutih Exfo
Merontokkan semua daki & sel kulit mati, sekaligus memberikan efek memutihkan, mengencangkan &   menccerahkan kulit Anda. sangat efektif untuk keti, slengki dan bagian tubuh lain yg menghitam & kusam.
oleskan peeling exfo, lalu mulai gosok tubuh anda untuk merontokkan daki. Diamkan 3-5 menit supaya semua kandungan yg dibutuhkan kulit masuk ke pori2, lalu bilas..

1 sabun mahkota
Setelah semua daki rontok. sabun mahkota akan dengan mudah memasukkan segala manfaat yg dibutuhkan kulit untuk menjadi putih.
basahi tubuh Anda, gunakan sabun mahkota, diamkan 2-3menit, bilas..

1 lotion siang mahkota
setelah menggunakan peeling exfo dan mandi dengan sabun mahkota, gunakan lotion siang mahkota yang kandungannya berfungsi untuk membantu proses memutihkan kulit sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari dengan SPF nya..

1 lotion malam mahkota
ulangi proses di atas pada sore hari. gunakan lotion malam mahkota sebelum tidur yg berfungsi untuk meregenerasi sel kulit pada saat Anda tidur.

free masker wajah naturgo white

kombinasi yang tepat untuk memutihkan kulit Anda jelang lebaran. Harga ekonomis hasil fantastis. semua item dijamin original yang pasti akan nyata hasilnya.

- segera menghilangkan kulit kusam
- mengatasi kulit belang
- memutihkan kulit sekaligus mencerahkan
- mangatasi keti dan slengki hitam.
- gunakan secara rutin, 1 minggu akan terlihat hasilnya
- pemakaian 2 minggu temen2 anda akan terkagum2 pada anda
- pemakaian 3 bulan hasil akan permanen
BUKTIKAN!!

kategori : pemutih badan, perawatan tubuh, lotion pemutih tubuh, perontok daki terbaik, sabun pemutih









tags : perawatan badan, lulur pemutih, parcel lebaran,  kosmetik korea, krim pemutih wajah, no mercuri, memutihkan tubuh, cara memutihkan, masker pemutih, parcel lebaran surabaya, solo, malang, yogjakarta, bandung, jakarta, kalimantan, banjarmasin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar