Diberdayakan oleh Blogger.

DERMOVATE CREAM, PEMUTIH WAJAH, ANTI FLEK, DAN JERAWAT


DERMOVATE CREAM, PEMUTIH WAJAH, ANTI FLEK, DAN JERAWAT

Dermovate adalah obat pemutih kulit yang aman, buatan pabrik kesehatan yang telah terdaftar oleh badan kesehatan dunia yaitu GLAXO. Pusat perusahaan di eropa dan telah tersebar keseluruh penjuru dunia.
perawatan badan, lulur pemutih, anti flek dermovate,  kosmetik korea, krim pemutih wajah, no mercuri, memutihkan tubuh, cara memutihkan, masker pemutih, dermovate anti flek surabaya, solo, malang, yogjakarta, bandung, jakarta, kalimantan, banjarmasin
harga  :  58.500          harga member  :  44.500

Dermovate Cream berjenis cream putih yang telah terbukti untuk memutihkan dan menyehatkan kulit,membuat kulit semakin putih merona dan cantik.



kemasan 25gr

MANFAAT :

- memutihkan kulit

- menghilangkan flek dan jerawat
- menghilangkan bekas luka
- mempercepat penyembuhan luka, cesar, operasi, dll
- menyembuhkan kulit iritasi, gigitan serangga dan alergi



Aturan pemakaian :

Dermovate Cream dipakai untuk badan dan leher,dan untuk sebagaian kulit dapat di gunakan di wajah.

oleskan dermovate cream saat kulit Anda lembab setelah mandi, saat kulit agak sedikIt basah sehingga dermovate cream bercampur dengan air. Oleskan yang rata dan diamkan MINIM 30 MENIT. agar cream meresap ke kulit Anda.



tidak untuk wanita hamil dan menyusui












tags : perawatan badan, lulur pemutih, anti flek dermovate,  kosmetik korea, krim pemutih wajah, no mercuri, memutihkan tubuh, cara memutihkan, masker pemutih, dermovate anti flek surabaya, solo, malang, yogjakarta, bandung, jakarta, kalimantan, banjarmasin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar