Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

BUMBU MASAK KHAS JAWA TIMUR OBAT KANGEN KAMPUNG HALAMAN


karena banyaknya request temen2 jawa timur di perantauan yang request sekalian titip bumbu ini, sekalian saja saya masukkan supaya bisa sekalian atc.
perawatan badan, lulur pemutih, bumbu dapur,  kosmetik korea, krim pemutih wajah, no mercuri, memutihkan tubuh, cara memutihkan, masker pemutih, bumbu dapur surabaya, solo, malang, yogjakarta, bandung, jakarta, kalimantan, banjarmasin
harga  :  3.550          harga member  :  2.550 
BUAT ANDA YANG SEDANG DI PERANTAUAN, TAPI KANGEN MASAKAN JAWA TIMUR. BUMBU INI BISA MENJADI OBAT KANGEN ANDA PADA KAMPUNG HALAMAN. bahkan anda bisa menangis setelah makan :)

dari lidah turun ke hati. Manjakan Lidah Anda dengan masakan kampung halaman yang khas dari jawa timur ini. cara masak yang sangat mudah memungkinkan untuk setiap orang bisa membuat masakan lezat dengan bumbu ini. semua dengan rasa yang khas jawa timur.

mohon order dipisah pengirimannya ya, tidak dicampur dengan kosmetik karena kosmetik akan bau bumbu, atau sebaliknya bumbu akan bau kosmetik. atc bumbu, chekout baru atc kosmetik lagi.
tulis menu yang di inginkan di keterangan. bila tidak ada keterangan akan kami kirim random.
cara masak add bbm aja ya biar cepet.

variant menu :
- soto
- rawon
- kare
- bali
- rendang
- gule
- sambal goreng
- rujak
- ayam panggang
- opor
- nasi goreng
- mie goreng
- lodeh
- krengsengan









tags : perawatan badan, lulur pemutih, bumbu dapur,  kosmetik korea, krim pemutih wajah, no mercuri, memutihkan tubuh, cara memutihkan, masker pemutih, bumbu dapur surabaya, solo, malang, yogjakarta, bandung, jakarta, kalimantan, banjarmasin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar