Diberdayakan oleh Blogger.

Tongkat Madura

TONGKAT MADURA

kosmet grosir
pin bbm : 55981538

Ini adalah tongkat sakti dari ramuan madura. Membuat miss V Anda akan menjadi rapat kembali seperti saat Anda masih perawan. Dan bukan itu saja. Dulu saya pernah keputihan. Saya beli tongkat Madura karena direferensikan teman saya. Dengan harapan dapat menyembuhkan keputihan saya. setelah saya pakai keluar lendir kehijauan. setelah 2x pemakaian sudah hilang warna kehijauannya dan tidak itu saja. miss V saya terasa sangat kesat, rapat, wangi dan bersih. Cobain deh produk ini sangat memuaskan hasilnya..

harga : Rp. 19.900     harga member : Rp. 9.900
perawatan vagina
cara pakai :
Masukkan pelan - pelan tongkat madura kedalam vagina 
Diamkan selama 2 menit (jangan lebih dari 2 menit !!)
Kemudian tarik tongkat madura dari vagina pelan - pelan setelah ditarik akan banyak lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor
Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore  sampai sembuh ( kurang lebih 2 hari ) dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali 










tags :

perawatan vagina, perawatan badan, tongkat madura- memutihkan tubuh, cara memutihkan, masker pemutih- tongkat madura , surabaya, solo, malang, yogjakarta, bandung, jakarta, kalimantan, banjarmasin